Senin, 04 November 2013

0 Pantun Cinta

Pantun cinta Kemanapun kaki melangkah Aku selalu mengurai doa Kemanapun cinta merambah Aku selalu mengurai setia Anak bangsawan menjahit tabir Sulam di tepi siku keluang Benci tuan cuma di bibir Dalam hati membara sayang Taman hati tak akan hilang Karena disiram air setia Kekasih hati tak akan melayang Karena selalu saling percaya Bulan purnama begitu menggoda Air di danau beriak-riak bahagia Meski rindu kadang menyiksa Aku tetap akan setia. Dinda cantik tinggi semampai Dada bidang rambut mengurai Putih melepak lembut gemulai Kakanda melihat rasa terkulai Walau banyak bunga di taman Bunga mawar masih dikenang Walau banyak kupunya teman Dalam hatiku dinda seorang Pohon selasih tumbuh melata Tumbuh perdu jauh di sana Sepasang kasih mabuk bercinta Siang merindu malam merana Juragan pisau makan buah. Buah kotor kena tinta, Jangan risau jangan gundah Karena derita bumbu cinta, Ada taman hati sedang berbunga Selalu disirami oleh cintamu Biarkan saja semua menghina Sayangku tetap hanya untukmu. Terpesona oleh matahari pagi. Aku membuat sebuah lukisan Tak terasa aku jatuh cinta lagi Bertemu denganmu begitu berkesan Paling cakep burung gelatik Di atas awan terbang melayang Emang banyak wanita cantik Cuman ade yang abang sayang Mari berbalas pantun cinta. Tuliskan rindu di sepanjang jalan. Mari kita bercanda ria Hilangkan muram dan kesedihan Aku sayang kamu Kamu sayang aku Kamu dan aku Selalu bersatu

Sumber Artikel : http://googel22.blogspot.com/2012/09/pantun-cinta.html .
Copyright Harga HP Terbaru - Under Common Share Alike Atribution.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nadila Dela's BLOG Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates