Rabu, 26 September 2012

0 Cara Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat


Cara Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat Sebuah artikel yang ternyata lagi ramai di cari di internet. Ya wajarlah, mungkin memiliki tinggi badan yang ideal merupakan keinginan banyak orang. Jika anda termasuk salah satu yang mencari Tips Meninggikan Badan secara Alami, kebetulan sekali anda dapat menemukan beberapa tips nya disini. Siapa tau dengan demikian kita dapat menaikkan tinggi badan yang tentunya secara alamidonk.

Meninggikan Badan Secara Alami, Coba Cara Ini : 

Olahraga :

Besar sekali manfaat olahraga untuk meninggikan badan. Memilih jenisolahraga serta mengatur frekuensi olahraga yang baik. Kenapa Karena untuk meninggikan badan memerlukan hormon sekresi tubuh kita. Beberapa olah raga yang cocok misalnya : Renang, Lari, Sprint, Bermain Basker, Bermain Volly dan Lain Sebagainya

Nutrisi 

Dari mana kita peroleh Nutrisi ini, tentunya dari makanan yang baik, sehat dan bergizi tinggi. Agar proses pertumbuhan baik dan sempurna Nutrisi sangat diperlukan sekali. Sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung Vitamin, Protein, Mineral terutama yang banyak mengandung kalsium sehingga proses pertumbuhan pertumbuhan tulang akan baik. Pilihlah makanan 4 sehat 5 sempurna, namun sebisa mungkin hindari makanan yang mengandung lemak tinggi serta berkarbohidrat tinggi karena akan merangsang pelepasan hiperglikemia yang mematikan sekresi hormon pertumbuhan.

Selain itu bisa mencari Nutrisi tambahan, bisa berkonsultasi dengan Dokter dan pakar kesehatan serta Gizi. Saat ini sudah sangat banyak sekali beredar di masyarakat, dan alangkah baiknya cari yang berupa nutrisi alami.

Tidur yang Cukup

Tidur sekitar 8 Jam sehari diupayakan berjalan dengan optimal, Menurut penelitian. Lonjakan Pertumbuhan Hormon terjadi pada saat tidur di malam hari. Jadi jika ingin pertumbuhan hormonya berjalan dengan baik, jangan abaikan istirahat yang cukup.

Sepertinya demikian saja, mudah-mudahan dengan cara seperti ini proses meninggikan badanakan berjalan dengan baik. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nadila Dela's BLOG Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates