Rabu, 26 September 2012

0 Gua Ali Sadr (Iran)




Gua Ali Sadr ini terletak sekitar 100 kilometer di utara Hamadan, Iran barat dan merupakan salah satu gua yang paling indah di dunia. Gua berusia 70 juta tahun berisi beberapa danau besar yang dalam dan formasi stalaktit menggantung dari langit-langit gua dalam warna berbeda menambah pesona keindahannya. Mengambil bentuk kembang kol, jarum dan payung, dalam warna-warni cerah, merah, ungu, coklat, hijau dan biru, formasi tersebut memberikan pandangan eksotis di lantai gua. Dikatakan bahwa Ali Sadr adalah satu-satunya gua dengan air yang sangat jernih sehingga kita dapat melihat hingga kedalaman 5 meter dengan jelas bahkan dalam cahaya redup.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nadila Dela's BLOG Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates