Selasa, 17 September 2013

0 Puisi AKU DAN AIR MATA Oleh Fahrur Rosi

AKU DAN AIR MATA

Oleh Fahrur Rosi

Detik waktu terus bergulir
Memukau senja di atas harap
Menatap pilu kian berduri
Tergelimang duka dan tragedi

Tuhan...!!!
Ku haturkan segala resahku
Ku pasrahkan jiwa dan raga ini
Hanya padamu sang pengasih
Aku dan air mata
Merajut mimpi yang sempurna
Meski derita harus ku jumpa
Dan aku tenggelam dengan ilusi
Aku dan air mata
Mencari suci dalam dosaku
Dari desah nafas yang kian sembilu
Jua duka yang semakin menggebu

Tuhan...!!!
Malam malammu tak pernah ku hiraukan
Sejuk kasih sayangmu ku jadikan risau
Kemegahanmu ku sulam dg kehampaan
Kini, aku duka dalam derita...

Tuhan...!!!
Jikalau mendung kan bermentari
Terangilah kegelapan hatiku nan buram
Jika langit kan berpelangi
Warnailah kegersangan hati ini
Aku tak ingin air mata ini
Mengundang keperihan di atas harapanku
Dan aku pasrahkan kepadamu
Di kala do’a kan abadi
abadikanlah cinta dan kasihku kepadamu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nadila Dela's BLOG Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates