Selasa, 17 September 2013

0 Puisi PENYESALAN Oleh Youlanda Rizky

PENYESALAN
Oleh Youlanda Rizky

Hujan turun, tetes demi tetes membasahi wajah ini
Dan ku terdiam disini sendiri ,
Berharap seseorang menghampiri diriku dan memelukku
Untuk memberi kehangatan ,setelah dia pergi meninggalkanku.
Kucoba tuk menyadari , kau bukan yang terbaik untukku
Kucoba tuk melupakanmu , melupakan semua cerita indah kita.

Oh, Tuhan
Kumohon bantu aku
Ku ingin kau hapus semua ingatanku, semua ingatanku tentang dia.
Dia yang telah menyakitiku
Dia juga yang telah membuat aku rapuh dan tak berdaya.
Tuhan genggamlah tanganku bawalah ku ketempat yang indah.
Agar aku merasakan kebahagiaan ini walaupun aku tak bersamanya.
Tenangkanlah aku dengan Senyummu Tuhan.
Berikanlah aku semangat Tuhan .
Agar tetap dapat tersenyum dibalik sakitnya hati ini !
Aku menyesal telah mencintainya dan aku menyesal telah menyayanginya dan aku tak akan mengulang kedua kalinya !!!!
Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nadila Dela's BLOG Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates