Rabu, 29 Mei 2013

0 Berawal dari follback



                                                 Semuanya berawal dari follback~

Awalnya si gua ga kenal yang namanya Nadila itu, tapi twitterlah yang mengenal kami sehingga kami disatukan . Semuanya si berawal dari follback, dia yang follback gua terus gua bilang aja "followed"
Beberapa hari kemudia kita suka mention-mentionan terus suka dm-dman juga hehe
Terus suka curhat-curhatan juga tentang masalalu ataupun apalah pusing ckck
Ga tau kenapa cepat banget akrabnya sama tu anak:3 baru kenal 1bulan aja udah kaya orang pacaran aja tingkah laku kita tapi aslinya si engga ada hubungan apa-apa sama dia
Pertama kenal dia si pertengahan januari ga tau tah gua tanggal berapa, udah lupa maklum gua orangnya cepat lupa . Tapi kalo sama Nadila mah engga ya <3

Februari kita semakin dekat . Gua mencoba buat nyatai perasaan gua, awalnya si gua takut . Emm ketakutan gua bukan berarti takut ditolak ya, tapi gua takut aja dia ga mau LDR-an sama gua soalnya gua sama dia itu berasal disuatu tempat yang berbeda . Tapi rasa ketakutan gua itu gua lawan dengan rasa percaya diri dan keyakinan.
Percayalah semua usaha yang kita kerjain itu ga akan sia-sia jika kita optimis percaya diri maka hasilnya akan memuaskan, dan terus berfikiran positif apa yang kita lakukan



Sudah 4bulan ngjalani hari-hari bareng dia, suka duka kekecewaan semuanya kita alami bersama . Banyak banget hal-hal yang buat kita jengkel ataupun apalah tapi kita selalu ingat sama komitmen kita, kita harus saling mengerti satu samalain . Dalam 4bulan ini kita lumayan banyak dapat cobaan, kita suka berantem cuman gara-gara hal sepeleh . Kalo udah berantem sama dia itu situasinya itu udah berbeda kita seperti orang yang baru kenal, tapi.......... ga lama kemudian kita baikan lagi ko hehe
Ga tau sampai kapan LDR-in bearkhir, kata dia si "kalo kita berusaha insyaallah hubungan kita ini akan bertahan lama dan kalo kita selalu ingat dengat kata sabar insyaallah kita disatukan" hihi kaya gitu si kata dia 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nadila Dela's BLOG Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates