Senin, 20 Mei 2013

0 Cara Mendapatkan Dollar Atau Uang Dengan Cepat dan MUDAH Melalui Linkbucks

Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan cara ShortLink . Sebelum tahu caranya, dan dapatkan dolarnya pertama kamu harus daftar dulu di LinkBuck.com secara gratis dan Cuma-Cuma di Sini atau klik gambar bawah ini :


                     

Kenapa saya meminta mendaftar dulu?. Pertama, kamu bisa langsung praktek cara penggunaanya dengan panduan saya di bawah ini, Kedua, sambil praktek kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan dari blog dengan penyebaran link tersebut.ok jika sudah mendaftar maka ertama saya akan memperkenalkan dulu apa itu linkbuck.com
Linkbuck.com adalah salah satu provider iklan yang memasang iklannya dengan memanfaatkan link. Kenapa link? Karena link adalah faktor utama dalam populeritas suatu web. Makin banyak link ke websitenya maka akan makin populer web tersebut. Jika secara cepatnya linkbuck tidak jauh beda dengan Adfly. Tapi linkbuck punya kelebihan tersendiri yaitu, jika ingin menayangkan iklan blog kita untuk meningkatkan visitor di linkbuck dengan jumlah visitor 10.000 kita hanya membayar $1. Sangat jauh jika kita bandingkan dengan adfly yang bisa memberikan 10.000 visitor dengan harga $5. Di samping gampang populer situs kita cepat dapet uangnya kan.

Itung-itung soal keuntungan, baca penjelasan dari Linkbuck di bawah ini :
Mendapatkan Uang dari Blog dengan cara ShortLink di Linkbuck.com


One of the best ways to earn money is to refer other people to use the Linkbucks referral program. We will contribute a percentage on top of what your referred users generate. Not only will you get 20% of their earnings, but you also get a % of the members they refer! Feel free to use the provided banners and buttons on any of your websites



Jadi jelas kan, Linkbuck membayar kita $1 untuk 470 Klik. 20% daari Referral pertama,5% 
dari referral kedua dan 2% dari referral ketiga, jadi kebayang kan jika ingin 1$ s/d 5$ dalam satu hari. Ini sungguh menjanjikan untuk blog tempat download seperti 
aplikasi,game,foto,walpaper dll. Apalagi jika situsnya khusus dewasa,maka bayarannya pun 
lebih besar. Berikut tadi soal keuntunganya. Jika kamu sudah paham maka sekali lagi saya ingatkan untuk mendaftar dulu di linkbuck di sini atau di banner bawah ini :







Berikut cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan cara ShortLink di Linkbuck.com

  • Masuk ke Linkbuck.com dengan akun yang telah di buat tadi.




  • Masuk ke Manage Account, di situ kamu melengkapi data pribadi dan data untuk pembayaran seperti paypal atau payza. Isi datanya sampai selesai. 
  • Masuk ke menu create Link, di situ kamu tinggal merubah link yang akan di jadikan dolar, Untuk “Please selec” kamu tinggal menyesuaikan degan blog kamu,jika blognya khusus dewasa maka kamu pilih +18.


  • Untuk add tipe kamu tinggal pilih mana yang bayarannya mahal. Tapi untuk short link kamu tidak di bayar sepeser pun. 
  • Tekan generat link, kemudian copy link tersebut lalu tempel di postingan kamu atau di jejaring sosial, jika penghasilanya ingin bertambah kamu tinggal memperluas penyebaran link tersebut, bisa di komentar blog orang lain dan yang lainnya. 
  • Tunggu hingga uang sampai bisa pay out,untuk minimal pay out Linkbuck memberi $10. 
  • Untuk menambah penghasilan kamu tinggal klik relefal dan pasang kode yang telah di berikan linkbuck dan sebar luaskan. 
  • Untuk informasi soal pertanyaan kamu bisa bertanya lewat “get help” 
  • Selamat mencari uang dengan gampang.

















0 komentar:

Posting Komentar

 

Nadila Dela's BLOG Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates